Jelang Ramadhan, Bupati Yopi Silaturahmi Bersama Anggota Satpol PP

Personil Satpol PP Berfoto Bersama Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto

Bupati Inhu H Yopi Arianto mengajak seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab membantu menciptakan kondisi keamanan serta ketertiban di setiap wilayah tugas masing-masing.

Hal itu disampaikan Bupati Yopi saat bersilaturahmi bersama anggota Satpol PP dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, di Aula Bappeda dan Litbang Inhu, Rabu (01/06).

Sebanyak puluhan personil Satpol PP baik yang bertugas di tingkat kecamatan, sekolah serta di satuan kerja di lingkungan setda Inhu hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini menjadi yang pertama kalinya. Saya berharap, personil Satpol PP terus bersemangat menjalankan tugasnya untuk mendukung kebijakan Pemkab Inhu dalam menciptakan kondisi yang aman,” jelas Bupati Yopi.

Atas nama pribadi dan Pemkab Inhu, Bupati Yopi juga menyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H sekaligus bersalam-salaman bersama seluruh anggota Satpol PP.

Hal senada juga disampaikan Kepala Kantor Satpol PP Inhu Tukiyat. Ia mengajak kepada seluruh anggotanya untuk untuk tetap menjaga ketentraman, keamanan baik yang bertugas di gedung perkantoran maupun di sekolah-sekolah.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang selama ini telah memberikan perhatian terhadap kesejahteraan para anggota Satpol PP Inhu.

Kegiatan itu sendiri juga diisi dengan tausiah tentang kewajiban serta makna ibadah puasa di bulan suci Ramadhan oleh Ustad H Darbi dari Kementerian Agama Inhu.

Turut hadir mendampingi Bupati, Plt Asisten Administrasi Umum Hendrizal serta beberapa pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Inhu.

Tinggalkan Balasan